Pages

Selasa, 02 Oktober 2012

PPOB:Kenaikan Listrik Konsekuensi Kenaikan Ekonomi

TRIBUNNEWS. , JAKARTA - Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral, Rudi Rubiandini menjelaskan kalau kenaikan listrik sebesar 15 persen terjadi karena konsekuensi naiknya perekonomian.
Rudi menjelaskan alasan-alasan kenaikan listrik karena ICP yang sudah menjadi 100 dollar AS perbarrel dan nilai tukar uang menjadi Rp 9300. "Kalau itu sudah konsekuensi parameter-parameter keekonomian kita tahun ini miliki asumsi ICP 100 dollar AS perbarrel dan nilai konnversi menjadi 9300 dollar AS, dibandingkan dengan tahun lalu yang konversinya 9000 dollar AS,"ujar Rudi Rubiandini, Senin (17/9/2012).
Bila tidak ada kenaikan tarif listrik sebesar 15 persen, Rudi menjelaskan negara harus terus memberikan subsidi yang besar. Padahal, menurut Rudi, negara Indonesia sudah meningkat tingkat perekonomiannya.
"Maka harus ada penyesuaian tidak bisa harga itu slalu konstan, kalau itu nggak dilakukan maka negara harus menyiapkan subsidi sangat besar,"ungkap Rudi Rubiandini.
Rudi pun menilai kalau tujuan Pemerintah menaikan TDL (tarif dasar listrik) atas tujuan menyelamatkan anggaran negara akibat membengkaknya anggaran subsidi
"Jadi jangan sampai tujuan kita membuat rakyat menerima ini dengan baik terhalangi oleh hal-hal kecil seperti tadi,"jelas Rudi Rubiandini. (*)

Nah inilah peluang anda untuk membuka loket pembayaran listrik, Pulsa Listrik/Token, PDAM, FIF, WOM, BAF dll, Pulsa HP dll hanya dengan satu Loket.

Tipe pendaftaran ada 2:
1. Harga 50 ribu   mendapatkan Software APlikasi dan Panduan, jika sudah diinstal dapat password dan ID agen. software dikirim via email

2. Harga 250 ribu mendapatkan paket Software aplikasi dalam CD, Panduan, Banner dikirim via Paket Tiki/Jne/Pos  (sudah termasuk ongkos kirim) dan jika sudah diinstal dapat Password dan ID agen.

Buka agen loket ini Keuntungan Pasti.. info lanjut di http://loketkomplit.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text